Breaking News

Aceh Tengah Terkenal Banyak Tempat Wisata,Danau Laut Tawar Dipadati Pengunjung : LSM SPA Beri Himbauan

 


OneNews.co.id - Takengon- Libur panjang lebaran Idul Fitri 1444 H sejumlah obyek wisata pantai lut tawar dipadati pengunjung, ketua LSM suara putra Aceh beri himbauan kepada wisawatan dipantai laut tawar pagar merah toweren, kecamatan bintang, Rabu(26/4/2023).

Ketua LSM SPA, Adis Atim Rohmansah mengatakan,di pantai danau laut tawar, wisata pantai menye dan di lokasi wisata lainnya kususnya di pantai pagar merah sudah di padati pengunjung .

Ibu,bpa yang membawa anak-anaknya harap waspada dan di pantau selalu selagi mandi,supaya tidak ada hal yang tidak di inginkan..

" ini merupakan rangkaian masa liburan 2023, tujuannya untuk memberi rasa nyaman kepada anak anaknya yang sedang menikmati suasana alam pantai laut tawar, kata Ketua Lsm SPA .

Selain itu, para wisatawan sangat menikmati suasana alam pantai lut tawar,ada yang membakar ikan lalu makan bersama keluarga di pinggir pantai.

Yang paling di gemari kalangan anak SD, SMP, dan SMA yaitu mandi dengan bantuan ban sebagai alat terapungnya.

Di patai pagar merah kmpg,toeren.kec,bintang.kab, Aceh tengah,tersedia juga perahu bout dengan harga terjangkau, kepada media ini mengatakan.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close