Breaking News

PHRI Apresiasi Kinerja Aparat Kepolisian dan Dishub Atur Lalin di Kawasan Pariwisata.



CIBINONG – Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor, mengapresiasi aparat kepolisian yang telah mengatur lalulintas selama libur lebaran tahun 2023 ini, khususnya di kawasan wisata.


Ketua BPC-PHRI Kabupaten Bogor, Djuju Junaedi mengatakan, selama libur lebaran kawasan wisata yang ada di Kabupaten Bogor dipenuhi wisatawan dari berbagi daerah. Kondisi ini membuat sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan.


Bahkan, di kawasan Puncak kemacetan parah masih saja terjadi. Namun begitu, berkat kerja petugas lantas, baik Kepolisian maupun Dinas Perhubungan dan instansi terkait lainnya, kemacetan sedikitnya bisa diurai.


“Kami para pelaku usaha di kawasan wisata tentunya mengapresiasi aparat kepolisian dan dari Pemda juga dalam menjaga kawasan wisata disaat libur lebaran,” ujar Djuju Djunaedi kepada wartawan, Senin (1/5/2023).


Ia berharap, dengan kesigapan aparat kepolisian dan Dinas Perhubungan dalam mengatur lalulintas bisa berdampak baik bagi pariwisata di Kabupaten Bogor.


“Karena bicara pariwisata di Kabupaten Bogor khususnya kawasan Puncak, ini akan menjadi perhatian banyak orang di luar kabupaten Bogor bahkan mancanegara,” bebernya.


Senada dikatakan pengurus PHRI Kabupaten Bogor lainya, Lasmi. Menurutnya, peran dan kinerja Kepolisian dan Dinas Perhubungan patut diacungi jempol dalam mengatur lalu lintas selama libur lebaran ini.


“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada petugas di lapangan dalam mengatur lalu lintas di kawasan wisata yang ada di Kabupaten Bogor khusus di kawasan Puncak,” tandasnya. =YUS 

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close