Breaking News

*CALEG DAPIL 5 NO.10 RUDY SUTANTO Melakukan Baksos Kesehatan Dpiritual dan Bazar Minyak Murah*


Memperkuat pertahan semesta melalui pelestarian budaya dan kekuatan bisnis umkm.

kekuatan nusantara tidak hanya kekuatan alutsita dan ketahan prajurid tapi juga melalui penguatan pelestarian budaya dan bisnis kecil masyarakat sehingga dengan kekuatan budaya dan kekuatan bisnis masyarakat kecil negara menjadi kuat dan tangguh.

dengan program PERINDO untuk Indonesia Lebih sejahtera kita akan menjalankan amanah rakyat secara totalitas tidak lepas dari filosofi pancasila dan semangat gotong royong .
yang hadir Nanang RT,tokoh masyarakat dan masyarakat kampung dukuh pakis, tokoh masyarakat yang hadir diantaranya  Mbah Didit HP. pendiri Sangar Alang-alang, Saiful senior media jawa post dan ketua bedah rumah serta warga masyakat sekitar kompleks perum TVRI hadir antusias untuk mendapatkan pengobatan alternatif pasiennya ada yang struk, sakit lutut, lumpuh dll hasilnya cukup signifikan dinikmati ada perubahan saat itu ....

Pengobatan dilaksanakan oleh Gubuk Insting Bathin besutan Mbah Nang dengan metode bekam, pijat, totok, moksa, suwuk, tenaga dalam.
dan dari mana yang dilibatkan untuk kegiatan sosial penyembuhan dan pijat refleksi dan bekam yg berlangsung di Kecamatan Dukuh Pakis RT 01, Rw 02 perum TVRI
Pada tgl 28 Januari 2024 pk 9.00 sampai selesai

dan bazar murah minyak goreng yang di jual cuma Rp.5.000,-/liter

( Rudy )

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close