Breaking News

Dalam rangka Milad ke-3 LSM ASLI gelar Pelantikan Pengurus LSM ASLI Periode 2024 - 2028 dan Santunan Anak Yatim dan janda serta Baksos Pengobatan Gratis.


jatim.expost.co.id. Pengurus LSM ASLI  sukses laksanakan Milad ke 3 LSM ASLI yang di rangkaikan dengan pelantikan pengurus LSM ASLI periode 2024-2028 & Santunan Anak Yatim dan Janda serta pengobatan Gratis di Balai Perikanan Nusantara Brondong -Lamongan, , Minggu(28/1/ 24). Milad ini mengusung tema " Tebar manfaat untuk masyarakat"

Acara ini di hadiri oleh Agus imantoro Kepala bidang ketahanan ekososbud, agama dan ormas Provinsi Jawa Timur yang mewakili Ibu Gubernur Jawa Timur,pasi Intel kodim 0812 Lamongan yang mewakili pak Dandim 0812 Lamongan, pak Dianto Kapolsek Brondong mewakili pak Kapolres Lamongan Pak camat paciran, danramil paciran, danramil Brondong,Bu sekcam Brondong 

Ketua Umum LSM ASLI, Muhammad Wahid mengatakan Lsm asli ini adalah Lembaga Swadaya Masyarakat Asosiasi Lintas Profesi semua profesi tergabung di Lsm Asli sesuai dengan profesi dan kapasitas masing- masing , tadi yang sudah di  Lantik ketua bidangnya  sesuai dengan profesi masing-masing. ada 15 bidang yaitu bidang Wirausaha &  Ekonomi, Sosial, Pendidikan, Dakwah, kesehatan, pemuda dan olahraga, Lingkungan,Seni budaya,Tani, peternakan, nelayan, Advokasi hukum dan ham, humas, pemberdayaan perempuan,satgasus dan Anggota kami sebanyak kurang lebih 70 orang yang tersebar di beberapa kecamatan di kabupaten Lamongan ada juga yang dari Gresik dan Tuban.

Al hamdulillah LSM ASLI  3 tahun ini berjalan programnya  bisa dirasakan oleh masyarakat imbuh wahid

Agus , Kepala bidang ketahanan ekososbud, agama dan ormas Provinsi Jawa Timur yang mewakili Ibu Gubernur Jaw Timur saat memberikan sambutan menyampaikan selamat milad ke 3 tahun dan selamat atas pelantikan Pengurus LSM ASLI yang baru.

“Atas nama Ibu Gubernur Jawa Timur kami ucapkan selamat milad ke 3 tahun dan selamat kepada Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat Asosiasi Lintas Profesi  yang baru saja dilantik .

Selanjutnya, LSM ini  merupakan mitra pemerintah dalam mewujudkan cita-cita bersama yang tujuan utamanya adalah kesejahteraan masyarakat. oleh karena itu lembaga-lembaga atau Ormas yang terbentuk, tumbuh dan hidup ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang berorientasi kepada pembangunan Nasional.

Sementara itu,Pak Camat Paciran, Sami'an dalam sambutanya  mengapresiasi luar biasa program LSM asli selama 3 tahun ini.

 (Mkd)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close