Breaking News

Emang Boleh Anak Honorer Dari Rumah Sakit Umum Bangkinang Ikut Nyaleg.?? Caleg DPRD Kabupaten Kampar Dapil 1 Tahun 2024

Media.Targetbuser.com - Kampar,
Utara-31.Desember,2023.akhir Tahun dan selamat datang Tahun baru 2024 
Emang Boleh, Anak Honorer ikut Nyaleg.??

Saudara Kita ".Ns.Zupri,S.kep.M.M." 
Akrab dipanggil Zupri Bendang..Putra asal  Kecamatan Kuok ini.
Adalah staf honorer, Rumah Sakit Umum Bangkinang, sekarang ikut Nyaleg di DPRD Kampar Dapil 01- Bangkinang Kota- Bangkinang,-Salo,-Kuok,- XIII Koto Kampar,- Koto Kampar Hulu., Nomor Urut 05 dari Partai Golkar. Beliau juga terpantau oleh Awak Media Sedang  Melakukan Program Jumat -Barokah mengantarkan, Beras kerumah -rumah warga yang kurang mampu.
Saat awak media konfirmasi soal status honorer,Beliau menjawab sudah berhenti dari honorer, pak  wartawan dengan pembuktikan,Sk Pemberhentiannya.dari dinas terkait di tanda tangan oleh pimpinan instansinya."

".Ns.Zupri.S Kep.M.M."
mengatakan,Berpolitik adalah hak seluruh warga negara Republik Indonesia,.Soal status, kaya, miskin,tidak menjamin,seseorang bisa menjadi wakil,Rakyat, saya Optimis berkat Doa Restu kedua orang tua, saya dukungan- masyarakat dan dukungan dari teman- teman Sejawat dari tenaga,kesehatan, Lainnya.kita siap Menjemput Aspirasi masyarakat -Teman Sejawat,tenaga medis. dengan adanya wakil kita di DPRD Kabupaten Kampar, Se Andainya Allah Swt Menghendaki & Mengizinkan saya jadi Wakil Rakyat,Maka.Saya akan Mengadakan program untuk kesehatan  masyarakat kampar siap kita.kawal - Bebernya ".Ns.Zupri. S.Kep.M.M ."

".Ya Allah ya tuhan kami berilah kemudahan dan kemenangan Kepada Saudara Kami,ini
".Ns.Zupri.S.Kep.M.M." dalam pemilihan umum 2024 - nomor urut,.05 di Partai.Golkar.

".Ns Zupri. S.Kep.M.M." Setiap hari Sibuk mengantarkan Bantuan Sembako Ke saudara - saudara kita di Kampar yang terdampak Banjir,di Akhir tahun 2023 sampai awal tahun 2024. Seorang Pemuda yang  Selalu Hadir ketika masyarakat Membutuhkan Bantuannya ketika masyarakat mendapatkan Musibah Seperti kebakaran di Pasar Kuok lebih kurang  dua tahun yang lalu, 
".Ns.Zupri.S.Kep.M.M." Turun Langsung di lokasi warga yang mendapat kan Musibah,dan  memasang,Tenda Darurat untuk. pengungsian, sementara sekaligus menyediakan Dapur umum. untuk masyarakat yang dapat musibah,mari kita chet Langsung bersama tentang Jejak digital nya, dukung bersama - dan kita pilih bersama, ingat Kita Coblos Nomor Urut 05 Partai Golkar, dalam Pemilu 2024 ini.Seorang Pemuda berasal dari kecamatan kuok,  Pemuda yang tampan berwibawa dan suka hidup Berbagi kepada masyarakat yang tertimpa Musibah seperti sekarang ini semoga menjadi Wakil Rakyat di DPRD.Kampar, untuk menjadi ".Wakil Rakyat." Wakil kita bersama wakil masyarakat, kampar, yang harus kita pilih bersama di Dapil 01 Kampar."

". Ns.Zupri.S.Kep.M.M."
Terciduk oleh awak media,sedang mengantarkan,sembako Bersama Repol,S. Ag.M.IP (Wakil Ketua DPRD Kampar) aktif sekarang ini dan beliau Juga Maju Sebagai Caleg Provinsi Riau Nomor Urut 01 Partai Golkar, untuk Warga Rumbio Jaya. Kecamatan-Kampar, Utara,.yang terdampak Banjir, Sedang Memuat Sembako didalam Perahu Warga.yang terdampak Banjir,ketika di Cecer oleh Awak media dengan  Pertanyaan-pertanyaan. Kenapa, pak Zupri Bendang.mengantarkan Sembako di Rumbio jaya, apa kah ini termasuk Dapil Bapak.? Bukan.! Rumbio jaya Bukan Dapil Saya.ungkap Zupri.! 
Awak media balik tanya Terus kenapa bapak Zupri ngantar sembako diluar Dapil bapak.? Sementara Bapak,cari Suara untuk pemilihan umum, sudah jelas di Dapil 01.Kampar kenapa bapak Zupri tidak mengantarkan sembako nya di.Dapil.01 Kampar saja nanti bapak bisa mendapatkan suara. cukup dari Masyarakat Kampar, waktu, Pencoblosan pemilihan umum 2024 nanti dalam waktu dekat ini.?

".Maaf, bapak wartawan, saya dengan Kawan -kawan, dari Fraksi Partai Golkar, Kita Ngantar sembako kepada warga yang Terdampak Banjir Bukan Embel-embel  untuk Cari Suara dalam  Pemilu 2024 ini, Kita Memberikan Bantuan, untuk Masyarakat Kampar, yang terdampak Banjir, untuk masyarakat yang Membutuhkan,dan kita.Memberikan Bantuan Sembako tidak Mengharapkan balasan apa -apa, dengan Keikhlasan, saya. untuk membantu masyarakat kampar, yang terdampak dari Musibah Banjir-dan musibah-musibah lain,nya.kami siap untuk membantu,selagi saya bisa pasti, saya bantu semampu saya, ketika masyarakat,kampar 
dilanda musibah yang terjadi kepada saudara - saudara kita, di kabupaten Kampar ini, saya tidak ada terlintas dalam pemikiran.saya, dan Teman-teman,saya untuk mencari suara di pemilu 2024 yang akan datang ini,.semua, apa yang saya lakukan ini bersama Teman-teman dari partai Golkar, di Pimpin Langsung Ketua Partai Golkar Repol,S.Ag.M.IP. Semua itu adalah suatu Amal Ibadah bagi kami, biarlah Allah Swt yang menilai,.Amal Ibadah, perbuatan,kami  Ungkapnya  ".Ns.Zupri.S.Kep.M.M."
".Ketika awak media Konfirmasi warga Rumbio jaya kita semua warga bisa melihat dan Membuktikan,sendiri, kita lihat bersama dan kita harus berpikir bijaksana dan kita lihat bersama Caleg yang telah berjasa menyantuni Pakir Miskin selama ini dalam Program Rutin yang dilakukannya kegiatan prioritas utama Jumat Barokah program yang telah lama dibina oleh saudara kita  Ns.Zupri.S.Kep.M.M  yang selama ini telah berjalan di wilayah 06 Kecamatan, Dapil.01.Kampar.dan sekitarnya tutup warga yang tidak mau namanya,di publikasikan, terdampak Banjir,.di ".Rumbio jaya Kecamatan Kampar utara." ketika di Cecer oleh awak media."
L/p : Khairunan Domo.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close