Breaking News

Jalan Rusak, Mobil Pengangkut Logistik Pemilu di Kecamatan Kampar Kiri Hilir Terpuruk

Media Targetbuser.com-KAMPAR KIRI HILIR- Perjuangan pengamanan logistik Pemilu di Kabupaten Kampar tidak mudah. Buktinya, dua mobil mengangkut logistik Pemilu sampai terjebak di jalan yang rusak dan ekstrem, akibat curah hujan meningkat.

Kedua mobil tidak bisa bergerak melewati jalan yang berubah menjadi lumpur akibat hujan deras. Mobil yang terjebak dari Desa Rantau Kasih menuju Kantor Camat Kampar Kiri Hilir untuk mengantar logistik dari PPS Desa Rantau Kasih ke PPK Kecamatan. 
Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri, "Alhamdulillah dengan gerak cepat personil melewati jalan rusak tersebut dan kini sudah sampai ke PPK Kecamatan," jelasnya. 
"Hambatan ini memang menjadi terkendala bagi kami, "berkat kerja keras Polri, TNI dan KPPS pengangkut logistik sampai dengan selamat," tambahnya

Segala upaya akan kita lakukan untuk mengawal logistik Pemilu dari PPS menuju PPK, hingga tidak peduli harus menempuh jalan terjal dan gelapnya malam yang rawan Harimau tentunya. 

"Kami menekankan kepada seluruh personelnya harus selalu siap dalam kondisi apapun pelaksanaan tugas dan harapannya seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan lancar," pungkasnya.
L/p : Khairunan Domo 

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close