Breaking News

Dalam Suasana Pemilu Damai, 2024.Tim Sukses, Sutan Caleg dari Partai PKB Nomor Urut 1 Dapil 1 Kabupaten Kampar, Klarifikasi Pemberitaan Tentang Taburkan uang Rp.250.000/Orang.


Klarifikasi Pemberitaan Sutan Caleg 
DPRD,Urut 01 Partai, PKB Dapil Satu Kampar

".Media Targetbuser.com Kuok-Kampar 14/02/2024. Setelah Pemberitaan Heboh Tayang di Media Online,  Targetbuser.com Tim Sukses Sutan Cs Sibuk Menelpon Awak Media  Khairunan Domo Selaku Jurnalis-Wartawan,Korwil Riau.

".Pada awalnya, Pemberitaan yang saya Tayangkan tidak ada satu orang pun yang Menggubris Di Group Mitra Pers Polres Kampar dan Juga Group Info Seputar Kampar dan tayangan Pemberitaan, diteruskan ke WhatsApp Tim Bawaslu Kecamatan Kuok serta diteruskan juga Ke Tim Bawaslu Kabupaten Kampar. Kedua Tim Bawaslu akan Menelusuri Ke Desa-desa untuk Mengambil Bukti yang diperlukan Oleh Bawaslu Ungkap Tim Bawaslu Kabupaten Kampar.

".Salah Seorang Tim Sukses Sutan Cs, Memaksa Awak Media Ke rumah pribadi Caleg Sutan di Dusun Pupuk Desa Kuok , dari awal awak media telah menentukan tempat perjumpaan di Warung Sate Pak Bakar, Simpang Man Desa Kuok.

".Dari awal perjumpaan, di dalam rumah Pribadi Sutan, Caleg Nomor Urut 1 dari  Partai PKB DPRD Kabupaten Kampar, menekan dan memaksa Kemauannya untuk di terbitkan pemberitaan Klarifikasi Agar saya menulis pemberitaan untuknya.

".Sutan Cs bersikeras agar saya menulis  isi berita Klarifikasi sebagai berikut:
1. Saya Selaku awak Media Agar Minta Maaf Kepadanya Ungkap Sutan Cs. 
2. Saya harus menulis berita  
di pemberitaan Klarifikasi, permintaan Sutan Cs Bahwa berita, yang telah terbit,
itu berita bohong dan fitnah,-

".Saya Selaku awak Media harus profesional, Saya tidak akan pernah minta maaf kepada Sutan Cs karena apa yang diperintahkan oleh Sutan Cs tidak akan pernah saya Kabulkan.
Saya Selaku awak Media, Harus Netral dan Sutan.cs bukan pimpinan Redaksi Saya. Saya Selaku awak media Siap Untuk dilaporkan Ke Penegak Hukum Kalau Saya Bersalah,Saya Siap untuk di Proses secara, hukum yang berlaku, dari Jurnalis- Wartawan,Media.Targetbuser.com.

Dalam Suasana Pemilu Damai, 2024 Tim Sukses, Sutan Caleg dari Partai PKB Nomor Urut 1 Dapil 1 Kabupaten Kampar, Klarifikasi Pemberitaan Tentang Taburkan uang Rp.250.000/Orang itu hanya uang saksi, Itu-Hak Jawab, Sutan Cs.

".Saya Selaku awak media, di Intimidasi di ancam Untuk di laporkan Ke pihak Kepolisian Polres Kampar dalam Rumah Pribadi Sutan.Bahwa Saya  Selaku awak media, membuat pencemaran nama baiknya. Ungkapan Sutan Cs.

".Saya Khairunan Domo selaku awak media bekerja sesuai UU PERS Nomor 40 Tahun 1999. Menerbitkan pemberitaan berimbang, mengkonfirmasi kedua belah pihak dan menyimpan video pengakuan masyarakat yang terima Uang dari tim sukses sutan Cs serta menyimpan foto copy Kartu Keluarga yang belum di cairkan oleh,- Tim kemenangan Sutan Cs.

L/p : Khairunan Domo

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close