Breaking News

Pemberitaan Box Culver Desa Ganting Damai di Klarifikasi Oleh Media.www Lidik 24 jam.com Sebelumnya telah di Beritakan oleh Warga Desa Ganting Damai sekaligus Pimpred Media www.targetbuser.com.



Media Targetbuser.com, Salo,Kampar 02 Januari 2024 Membaca, Klarifikasi Pemberitaan dari media www.Lidik 24 jam.com. yang mana mengklarifikasi pemberitaan hanya melalui Chat WhatsApp Kontraktor dengan Pimpinan Redaksi Media.www.Targetbuser.com  Kontraktor inisial-ID.Cv Tiga Putra Surya, Pengerjaan Box Culver di Desa Ganting Damai yang mana sebelumnya di pemberitaan Media.Targetbuser.com, memberitakan Pengerjaan Box Culver Pokir dari Anggota DPRD Kampar dari Fraksi PDI Perjuangan Box Culvert asal jadi.
Di dalam pemberita agar pemberitaan Berimbang dan Kepala Pemborong Pengerjaan Box Culver tersebut telah kami sampaikan mengenai Besi-besi yang di pakainya oleh Kontraktor tersebut lebih kurang 80% mengunakan besi 10.Bencong semua foto besi mulai dari pengerjaan awal sampai  akhir pengerjaan telah di simpan oleh Staf Aparatur Desa Ganting Damai, Kecamatan Salo yang mana pemerintahan Desa Ganting damai telah menyampaikan kepada Pemborong tersebut.
pengerjaan Box Culver yang di Desa Ganting Damai diduga tidak Sesuai dengan RAB dari PUPR Kampar
Pimpinan Redaksi media Targetbuser.com, tidak terima pemberita sepihak  yang dibuat oleh oknum Wartawan inisial  DN Media www.Lidik24 jam.com diduga oknum wartawan Inisial tersebut membuat berita dalam keadaan play, Sakaw. diduga Oknum wartawan tersebut mengkonsumsi Narkoba jenis Shabu-Shabu Seperti di photo profil diatas sehingga seenaknya mengklasifikasi pemberitaan orang lain mengklaim sepihak pemberitaan dari Media Targetbuser.com.tanpa ada pemberitahuan kepada pimpinan Redaksi Media.
 
Diduga Oknum wartawan yang tidak beretika wartawan inisial DN tersebut membuat pemberitaan diluar kesadarannya dalam keadaan pengaruh Narkotika Tanpa memperdulikan undang -undang Pers.nomor 40 tahun 1999.

L/p  :  Khairunan Domo

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close