Breaking News

Seorang ibu rumahTangga yang baik dan Seorang lbu yang Menjaga & Membimbing anaknya Sendiri dari tahun ketahun

Redaksi Targetbuser.com- Sabtu,18/2/2024- Apresiasi terhadap Seorang ibu, di Jatiluhur  Purwakarta, dari Seorang Jurnalis Pimpinan, Redaksi Media Targetbuser.com.
Khairunan Domo, Berdoa kepada Allah SWT agar diberi kesehatan & Kesenangan kepada Ibu Nurbaeti, Sekeluarga yang baik dan Selalu bijaksana untuk Membimbing anak - anaknya, Sehingga Dewasa Sepanjang waktu dari hari ke hari- Semoga Sehat Selalu, Mama nya Icha.

Puji syukur kehadirat Allah SWT Dan tak pernah saya lupa kan,Semasa hidup bersama nya baik di Jatiluhur mau pun di Sumatra dalam bentuk senang dan, susah, Senang bersama sebelum nya saya minta maaf dengan keikhlasan hati yang rendah kepada Ibu Nurbaeti Sekeluarga,
Apresiasi terhadap Anakku Khaerunnisa, diantara orang tua mu tidak ada satu pun yang salah karena diantara orang tua mu berpisah karena habis jodoh dan berakhirnya pertemuan kedua orang tua mu yang berpisah itu hanya orang kedua orang tua mu, di dalam hidup, ini tidak ada istilah nama nya Mantan anak, 
yang ada mantan istri, / mantan Suami 


Buat anak ku, sekarang kamu sudah  Dewasa, Semua ini ujian bagi kita semua  Berpisah itu sakit, tapi itu Takdir Nasib kita bersama. Wasalam dari papa Icha yang Jauh dari Riau Sumatra.

 From : Khairunan Domo

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close