Breaking News

Polsek Kampar Laksanakan Jum'at Curhat Untuk Dengarkan Kegelisahan Masyarakat

Media" Targetbuser.com-KAMPAR - Terciptanya situasi kemanan, ketertiban dan kenyamanan tentu tidak luput dari kekompakan antara masyarakat dan penegak hukum yang berada di suatu wilayah. 

Untuk itu, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar, Iptu Rekmusnita laksanakan Jum'at curhat untuk mendengarkan keluhan serta kegelisahan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kampar, (03/05/2024).

Bertempat di salah satu warung warga Desa Simpang Kubu, Kecamatan Kampar, kegiatan Jum'at Curhat yang dipantau oleh Kapolsek Kampar yang diwakili oleh Kanit Bimas, Ipda Juli Suprial Ritonga begitu khidmat mendengarkan beberapa permasalahan  yang timbul di lingkungan masyarakat tersebut.

"Salah seorang warga menyampaikan keluhannya mengenai maraknya peredaran Narkoba  terutama di Desa simpang kubu Kecamatan kampar ," ucap Kapolsek Kampar, Iptu Rekmusnita melalui Kanit Binmas, Suprial Ritonga.

"Kami terangkan kepada bahwa Polsek Kampar bahwa sudah dilakukan penangkapan terhadap pelaku Pengguna Narkoba di Wilayah Hukum Polsek Kampar dan saat ini dalam Proses Hukum di Polsek Kampar, kepada masyarakat mari selalu berikan Informasi terkait narkoba dan memberikan himbauan kepada orang tua dan petunjuk petunjuk hukum bagi orang tua dan saran saran bagi orang tua dan masyarakat terkait sanksi Bagi Pelaku Narkoba," tambahnya.

"Untuk menguatkan keamanan, ketertiban dan kenyamanan di lingkungan , kami akan selalu menjaga silaturahmi dengan warga Desa simpang kubu serta mengajak dan menghimbau bahwa dengan adanya silaturahmi ini akan terjalin sinergitas yang haik antara Polri dan masyarakat, Pemerintahan yang ada di desa Simpang Kubu kecamatan Kampar," tutupnya.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close